Emailairbatu@asahankab.go.id
Support08xxx

PENILAIAN KECAMATAN TERBAIK TAHUN 2022

 


PENILAIAN KECAMATAN TERBAIK TAHUN 2022

Pemerintah Kabupaten Asahan kembali menyelenggarakan penilaian Kecamatan dan Camat terbaik 2022 di 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan. diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di Kantor Camat Air Batu, Kamis (30/6/22).

Beberapa hal yang menjadi pokok penilaian diantaranya kondisi kecamatan dan kepemimpinan camat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2018 tentang kecamatan.

 

Dalam paparan yang disampaikan oleh Camat Air Batu Syahputra, SE, MM, disampaikan kegiatan dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan di Kecamatan Air Batu dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Terutama munculnya kreatifitas dan inovasi dalam pelaksanaan tugas serta dapat semakin meningkatkan program kerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam fungsi sebagai ujung tombak Pemkab yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para OPD, Camat Forkopimcam, Kepala Desa dan Masyarakat Kecamatan Air Batu beserta jajaran serta undangan lainnya.

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Asahan, Buwono Prawana. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik tahun 2022 ini berdasarkan dan berpedoman pada Kepmendagri Nomor 72 tahun 1998 tentang penilaian camat terbaik. Kegiatan ini dilakukan untuk mendorong gairah dalam berkompetensi yang sehat antara para camat serta unsur aparatnya dalam pembinaan kader pimpinan. 


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !