Emailairbatu@asahankab.go.id
Support08xxx

DINAS KOMINFO KAB. ASAHAN MELAKSANAKAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLA WEBSITE OPD DAN KECAMATAN SE-KABUPATEN ASAHAN

 



Dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pengelola website di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pengelola website di Kecamatan, Dinas Kominfo Kabupaten Asahan bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) Royal Kisaran melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis bagi Pengelola Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan pada hari Selasa tanggal 5 Juli 2022 bertempat di aula Melati Kantor Bupati Asahan.

 

Kegiatan diikuti oleh seluruh Pengelola Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Narasumber yang berasal dari STMIK Royal Kisaran dan Tim dari Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

 

Pada pembukaan acara Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten II berharap dengan adanya Bimbingan Teknis ini para pengelola website dapat lebih meningkatkan pengetahuan dan kemahirannya menyajikan berita-berita maupun artikel  sehingga kegiatan pembangunan yang ada di Kecamatan dan program-program Pemerintah Kabupaten Asahan dapat dilihat dan diketahui oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan.

 

Pada Bimbingan Teknis ini Narasumber menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pembuatan website, keamanan dan manajemen pengelolaannya. Sedangkan Tim dari Dinas Kominfa lebih spesifik menyampaikan teknis memposting artikel di website masing-masing OPD dan Kecamatan. @Kecamatan Air Batu

 


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !