Emailairbatu@asahankab.go.id
Support08xxx

PELANTIKAN PJ KEPALA DESA AIR TELUK HESSA KECAMATAN AIR BATU



Suasana khidmat menghiasi acara pelantikan Penjabat Kepala Desa Air Teluk Hessa Kecamatan Air Batu, Syahputra, SE, MM, selaku Camat Air Batu resmi dilantik menggantikan Fajaruddin Manurung yang telah mengundurkan diri sebagai Kepala Desa Air Teluk Hessa karena akan maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Asahan pada Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Syahputra, SE, MM, yang kini menjabat sebagai Penjabat Kepala Desa Air Teluk Hessa, menyampaikan komitmennya untuk melaksanakan tugas baru ini dengan dedikasi penuh. " Saya berterima kasih kepada Bupati Asahan atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban peran ini. Dengan berkomitmen untuk melayani masyarakat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya" ujar Syahputra, SE, MM, dengan penuh semangat.

Syahputra, SE, MM, juga mengungkapkan harapannya agar kerja sama yang sinergis dapat terjalin erat diantara seluruh elemen Pemerintahan Desa dan masyarakat. "Saya berharap kita semua, baik itu jajaran Pemerintahan Desa, KPM, BPD maupun masyarakat, dapat bekerja bersama untuk mencapai visi dan cita-cita bersama demi kemajuan Desa" tambahnya



 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !